Pelepasan Siswa/i Kelas VI & Wisuda Tahfidz


Alhamdulillah,
di bulan suci Ramadhan 1439 H, acara "Pelepasan siswa/i kelas 6 dan Wisuda Tahfizh" berlangsung dengan khidmat.



STP SD Khoiru Ummah Ciledug  di tahun ajaran 2017/2018 ini telah sukses meluluskan 7 (tujuh) siswanya dan semuanya akan melanjutkan ke pondok pesantren yang tersebar di 3 Provinsi.

Dilanjutkan dengan Acara Wisuda Tahfizh yang diikuti sebanyak 9 siswa, mulai dari 1 juz hingga 4 juz. wisuda inipun,  diselingi 'Uji Publik' dimana para orang tua dan ustadz/ustadzah diberi kesempatan 'menguji' hafalan mereka.




Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Sudimara Timur yaitu Bapak Ma'rifullaah, sekaligus memberikan sambutannya. Beliau sangat mendukung dan mensuport agar STP SD  Khoiru Ummah terus maju, berkembang  dan dikenal luas masyarakat sebagai sekolah yang mengedepankan pendidikan berbasis Aqidah Islam dan Hafalan Qur'an.

Masya Allah, para siswa/i pun turut memeriahkan acara ini dengan mempersembahkan tampilan "Marawis" yang merupakan ekskul favorit di Khoiru Ummah.  Sedangkan para siswi tak mau ketinggalan, turut menampilkan performenc mereka dengan melantunkan nasyid 'Demi Matahari'.



Selingan lain berupa puisi, pembagian kado dan hadiah serta testimoni dari orangtua.

Dengan iringan instrumen dan tampilan beberapa slide menambah kesyahduan rangkaian acara ini. Suasana inipun semakin haru membuat Tak sedikit pasang mata tak kuasa menitikkan air mata, luar biasa sangat berkesan.

Yaa Allah ...
Yaa Rabbana...
Jadikanlah anak-anak kami sebagai penyelamat dan pembawa syafaat karena  Alqur'an senantiasa melekat pada diri mereka. Jadikanlah mereka  anak-anak yang mampu memulaikan kami.



Wahai Ananda....
Semoga kalian tetap semangat dan istiqomah belajar dan menghafal Al-qur'an di komunitas belajar yang baru serta ikhlas mengamalkannya dimanapun kalian berada,  hingga predikat generasi terbaik dambaan ummat layak kalian dapatkan.

Barokallahulakum wa Barokallahulana.