Internal Meeting





Internal Meeting

Alhamdulillaah,... pada pertengahan Desember 2018 ini, pengelola dan para guru serta tim managemen STP Khoiru Ummah Ciledug menyempatkan diri berkumpul dalam acara Internal Meeting.

Bertempat di Karinda  (Cafe and Resto) Tangerang,... Kami berkumpul untuk memantapkan Visi Misi dan Program Sekolah serta kesiapan menyongsong tahun 2019.

Acara ini langsung dipandu oleh Sugihmoro, SP sebagai pengelola sekolah dan sekaligus pembina Yayasan... Dimulai dari jam 09.00 hingga 14.30.

Selain diputarkan kaleidoskop kegiatan sekolah, juga diselingi  game Team Building untuk lebih menguatkan dan mensolidkan tim.

Pada kesempatan ini disampaikan pentingnya :
a. Memiliki mentalitas juara dan menjadi pembelajar yang baik
b. Memiliki Leadership yang kokoh
c. Membangun kapasitas  diri, keluarga, sekolah dan ummat

Pentingnya SDM terus meningkatkan kapasitas diri  (ilmu dan keahlian)  agar bisa mengelola dan menyelesaikan  masalahnya. Hikmahnya adalah agar kita terus belajar dan menempa diri, bisa dengan baca buku, ikut training atau diklat, ikut pengajian, taklim, termasuk bila perlu ambil Kuliah lagi.

Juga ditegaskan agar semua SDM guru menuntaskan pendidikannya pada jenjang minimal S1. Selanjutnya yang sudah S1 agar bisa melanjutkan di S2 hingga S3. Hal ini perlu dilakukan sebagai konswekuensi logis menjawab tantangan dan kebutuhan masyarakat dimasa depan. Dan pihak Yayasan akan mengusahakan beastudi untuk para Guru dimaksud.

Para hadirin pun secara berkelompok diberi tugas memberikan sumbang saran untuk kemajuan sekolah.

Pada akhir acara, semua peserta membacakan ikrar bersama menegaskan komitmen nya untuk terus maju, iatiqomah dan mensukseskan program sekolah.

Selesai.

#2019SemangatBaru
#2019SekolahBaru