Sukseskan... Indonesia Qur'an Camp Khoiru Ummah 2019




KHOIRUUMMAHCILEDUG.SCH.ID - Indonesia Quran Camp KU adalah kemahnya para penghafal Quran se-Indonesia yang memadukan konsep Tahfidz, Leadership yang dikemas melalui sebuah kegiatan outbond.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Sekolah Tahfizh Plus Khoiru Ummah yang menaungi lebih dari 80 Sekolah di 46 Kab/Kota di 16 Provinsi di Indonesia. Sekolah Tahfizh Plus Khoiru Ummah merupakan institusi pendidikan yang bercita-cita melahirkan kembali generasi terbaik umat, generasi Hafizh Qur’an berkarakter pemimpin yang tercermin dalam kecerdasan berfikirnya, kefaqihannya dalam agama, keberaniannya menyuarakan kebenaran (Islam), dan memberi pengaruh baik di keluarganya, komunitas, dan masyarakat. 

Indonesia Qur'an Camp KU insyaAllah akan diselenggarakan di CIATER SPA RESORT, SUBANG  - JAWA BARAT yang memiliki kapasitas hingga 1000 orang. InsyaAllah IQC akan dilaksanakan selama 6 hari mulai dari tgl 27 Oktober sampai 1 November 2019.

Indonesia Qur'an Camp KU insyaAllah akan dihadiri oleh para participants khususnya dari kalangan internal Siswa Khoiru Ummah di berbagai daerah di 16 Provinsi se-Indonesia. Selain itu kami juga mengundang beberapa Ponpes Tahfidz maupun Sekolah Tahfidz/ SDIT se-Bandung raya.

Kegiatan-kegiatan yang diprogramkan dalam Indonesia Qur'an Camp KU ini amat menarik dan bervariasi memadukan konsep Tahfidz, Leadership yang dikemas melalui sebuah kegiatan outbond. Berikut ini event overviewnya:

1. Tahfidz --> Murojaah dan Setoran 
2. Spiritual Habit --> Shalat Berjamaah
3. Leadership --> Team Building dan Adventure
4. Fun and Games --> Off Road
5. Competition --> Battle Archery
6. Adventure
7. Wisuda Akbar

Para peserta Indonesia Qur'an Camp KU akan mendapatkan beberapa fasilitas selama mengikuti kegiatan ini, diantaranya adalah:

1. Tiket
2. Kit
3. Tenda
4. Alat Tulis
5. Makan & Snack

Ayah Bunda ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini? Come on... JOIN WITH US... 

1. DONATION
2. SPONSORSHIP
3. PARTNERSHIP / KEMITRAAN
Dengan mensupport kebutuhan Camp
4. POLICY
Sekolah mengirimkan siswa untuk mengikuti IQC
5. TENANT
Penjualan produk muslim

Contact Person: 0812-8140-712