Khoiru Ummah : Al Qur’an Bacaan dan AmalanKU


KHOIRUUMMAHCILEDUG.SCH.ID - Tak perlu dijelaskan lagi Al Qur’an adalah pedoman hidup manusia. Dia adalah rahmat bagi alam dan apa yang terkandung di dalamnya tak pernah lekang oleh zaman. Logikanya ketika kita hendak berpergian ke sebuah tempat kita yang sama sekali kita tidak tahu. misal kita menggunakan ojek online untuk ke lokasi tersebut. Namun tak beruntung saat itu sopir yang kita tumpangipun tak tahu tempat yang kita tuju. Namun lagi-lagi kita masih beruntung karena masih ada GPS. Pertanyaannya apakah sinyal GPS selalu aktif? maka jawabannya tergantung. Apa yang terjadi jika sinyal hilang di tengah perjalanan? ya tentu kita akan kesasar. Begitulah kiranya guna dari sebuah pedoman, agar tak kesasar dalam menentukan jalan pulang. Karena sudah pasti tempat pulang kita adalah akhirat, sebuah tempat yang tidak pernah kita kunjungi sama sekali. Akhiratpun ada dua tempat, yakni syurga dan neraka. bayangkan jika kita malah kesasar ke neraka. Na'udzubillah.

Salah satu bi'ah atau kebiasaan para siswa Sekolah Tahfizh Plus Khoiru Ummah adalah menjadikan Al Qur’an sebagai bacaan dan amalanKU. Karena Khoiru Ummah menyadari betul bahwa Al Qur’an adalah pedoman hidup yang harus senantiasa menjadi rutinitas sehari-hari dalam lisan dan perbuatan. Lisannya Al Qur’an dan perbuatannya pun Al Qur’an.

Karenanya Khoiru Ummah senantiasa berjuang bersama setiap elemen, baik guru, orangtua dan masyarakat bahkan negara untuk senantiasa memberikan pendidikan terbaik, tak hanya mampu menghafal Al Qur’an 30 juz, akan tetapi juga senantiasa menjadikan Al Qur’an sebagai amalnya. Bahkan siap menjaga dan menegakkan Al Qur’an sebagai pedoman hidup tidak hanya untuk dirinya akan tetapi juga untuk keluarga, masyarakat dan negara.



Maka yuk para orangtua, terus bersinergi bersama dengan Khoiru Ummah dalam melahirkan generasi hafizh berkarakter pemimpin. Kami juga mengajak orangtua yang belum bergabung untuk ikut bergabung bersama, sesunggunya pendidikan anak ada ditangan kita sebagai orangtuanya, jangan sampai menyesal dikemudian hari.

Info PPDB Tahun 2020/2021 STP Khoiru Ummah Ciledug Tingkat TK/SD     
Klik DISINI