Khoiru Ummah Ciledug : Sekolahnya Penghafal Al-Qur'an dan Pemimpin Masa Depan




Sejak tahun 2013, Khoiru Ummah telah hadir di berbagai wilayah di Indonesia. Pada tahun 2017 Khoiru Ummah hadir dengan logo baru, semangat baru dengan sebutan Sekolah Tahfizh Plus (STP) Khoiru Ummah.


Makna kata sekolah menunjukkan komitmen yang serius untuk menjadikan STP Khoiru Ummah sebagai tempat mendidik anak sesuai target yang telah dicanangkan. Selain itu kata Tahfizh merujuk pada ciri khas STP Khoiru Ummah sebagai lembaga pendidikan Qur'ani yang menjadikan Tahfizhul Qur'an sebagai kurikulum dasar. Tahfizhul Qur’an juga menjadi aktivitas harian siswa di sekolah maupun di rumah. 


Adapun makna Plus bermakna menjadikan Aqidah Islam sebagai dasar dalam merumuskan kurikulum STP Khoiru Ummah mulai dari level TK-SD-SMP-SMA. Penetapan kurikulum, output, strategi pembelajaran, metode pembelajaran, materi pembelajaran, sampai cara penanganan anak, semuanya didasarkan pada konsep yang digali dari pemikiran Islam.


Ayah dan Bunda  ingin mengenal Sekolah Tahfizh Plus Khoiru Ummah lebih dekat? Ikutilah Seminar Parenting yang diselenggarakan Sekolah Tahfizh Plus Khoiru Ummah. Insya Allah akan diselenggarakan secara online pada: 


📆 Ahad, 23 Oktober 2022

⏰ 09.00-11.00 WIB

🖥️ Zoom Meetings

💰 GRATIS UNTUK UMUM


✨Extra:

Dapatkan diskon 50% pembelian formulir pendaftaran PPDB di seluruh cabang Khoiru Ummah yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, dari level TK, SD, SMP, SMA. 


Jangan lewatkan kesempatan langka dan berharga ini, daftarkan diri anda sekarang juga dan jejakkan peran dalam membentuk generasi bervisi pejuang!


Pendaftaran bisa dilakukan melalui tautan berikut ini:

https://bit.ly/SeminarParentingKU2022

https://bit.ly/SeminarParentingKU2022

https://bit.ly/SeminarParentingKU2022