Khoiru Ummah Terdepan dalam Melahirkan Generasi Pemimpin Pembangun Peradaban Mulia

 




Khoiruummahciledug.sch.id - Ciri-ciri umat terbaik telah dikabarkan dalam Al Qur'an dan tentunya ini menjadi cita-cita kita bersama, dalam QS Ali Imran ayat 110 Allah Swt berfirman,


كُنتُمْ خَيْرَ أُمَّةٍ أُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُونَ بِٱلْمَعْرُوفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ ٱلْمُنكَرِ وَتُؤْمِنُونَ بِٱللَّهِ ۗ


"Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah..." 


Berangkat dari semangat untuk menjadi ummat terbaik inilah Khoiru Ummah berdiri. Karena itu Khoiru Ummah berupaya untuk menjadi yang terdepan dalam melahirkan generasi pemimpin pembangun peradaban mulia.


Ayah dan Bunda mari bersama-sama berjuang untuk mewujudkan generasi bervisi pejuang. Ikutilah Seminar Parenting yang diselenggarakan Sekolah Tahfizh Plus Khoiru Ummah. Insya Allah akan diselenggarakan secara online pada:


📆 Ahad, 23 Oktober 2022

⏰ 09.00-11.00 WIB

🖥️ Zoom Meetings

💰 GRATIS UNTUK UMUM


✨Extra:

Dapatkan diskon 50% pembelian formulir pendaftaran PPDB di seluruh cabang Khoiru Ummah yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, dari level TK, SD, SMP, SMA.


Jangan lewatkan kesempatan langka dan berharga ini, daftarkan diri anda sekarang juga dan jejakkan peran dalam membentuk generasi bervisi pejuang!


Pendaftaran bisa dilakukan melalui tautan berikut ini:

https://bit.ly/SeminarParentingKU2022

https://bit.ly/SeminarParentingKU2022

https://bit.ly/SeminarParentingKU2022


------------------------------------------

Info PPDB 2023-2024 Khoiru Ummah Ciledug


Ibu Sinta 083899808083 (SD) 

Ibu Titi 089619806512 (TK) 

------------------------------------------


Kunjungi Pusat Info Khoiru Ummah Ciledug

www.khoiruummahciledug.sch.id

https://www.facebook.com/khoiruummahciledug

https://www.instagram.com/khoiruummahciledug


#Khoiruummahciledug #PPDB2023 #Sekolahtahfizhplus #Sekolahpenghafalquran #Sekolahpemimpinummat #sekolahcalonpemimpin #sekolahislam #hafizquran #ciledug #tangerang #tangerangselatan #jakartaselatan