Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H: TaatKU Pada RasulMU Bukti CintaKU PadaMU



Khoiruummahciledug.sch.id - Alhamdulillah, pada 7 Oktober 2022 lalu STP SD Khoiru Ummah Ciledug telah melangsungkan kegiatan Peringatan Hari Besar Islam yaitu Maulid Nabi Muhammad Saw yang dihadiri para siswa/i dan asatidzah. Ceramah Maulid Nabi Muhammad saw kali ini oleh Al Ustadz Hidayatullah, Guru di STP SD Khoiru Ummah Ciledug. Acara ini dimeriahkan dengan penampilan siswa/i seperti pembacaan shalawat, puisi, nasyid.


Berbahagialah alam semesta menyambut kelahiran Rasulullah Saw sang pembawa kabar gembira, penebar rahmat, pemersatu umat. Hanya iblis yang menangis histeris saat kelahiran Nabi Saw, namun tidak demikian pada orang beriman.


Ya Allah tumbuhkanlah cinta kami pada Rasulullah Muhammad Saw dalam hati kami dan anak-anak kami, serta seluruh ummat muslim.

Meski Nabi sudah tiada, namun beliau meninggalkan syariahnya untuk kita. Mencintai Nabi sama artinya dengan mencintai syariahnya. Mari cintai Nabi dengan mencintai, menyebarkan dan mengamalkan syariahnya.

اللهم صل وسلم وبارك وكرم وعظم وترحم وتحنن على سيدنا ومولانا محمد وعلى اله وصحبه اجمعين

Segenap keluarga besar Khoiru Ummah Ciledug mengucapkan, selamat memperingati maulid Nabi Muhammad Saw 1444H.

#khoiruummah #stpkhoiruummah #maulidnabimuhammadsaw #maulidnabi1444h #cintanabi #sekolahtahfizh #khoiruummahciledug #hafizquran #maulidnabi #muhammadsaw #ciledug #tangerang