PPDB STP Khoiru Ummah Ciledug TA. 2023/2024 Level TK

Alhamdulillah, kabar gembira bagi Ayah dan Bunda!





Sekolah Tahfizh Plus Khoiru Ummah Ummah Ciledug hadir sebagai representasi institusi pendidikan berbasis aqidah Islam yang terdepan dalam melahirkan generasi pemimpin pembangun peradaban mulia (Islam). Hal ini tak lain untuk menjawab kegundahan orangtua yang jengah dengan fakta generasi terkini. 


Dengan target output melahirkan generasi yang berkepribadian Islam, berjiwa pemimpin, terdepan dalam sains dan teknologi (kreatif dan inovatif) dan faqih fiddin (ahli dalam ilmu agama). Keunggulan Khoiru Ummah Ummah Ciledug antara lain mencerdaskan dan menshalihkan anak sekaligus orang tua serta membiasakan anak bersikap dan bertindak berdasarkan pemahaman Islam.


STP Khoiru Ummah Ummah Ciledug telah membuka pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran  2023/2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk bersekolah dengan kurikulum berbasis aqidah Islam yang menjadikan Al Qur'an sebagai sumber ilmu sekaligus landasan dalam mencerdaskan akal dan mensholihkan jiwa anak. Di Khoiru Ummah Ummah Ciledug semua pembelajaran dirancang untuk mencerdaskan akal dan mensholihkan jiwa. 


Ayah dan Bunda, silakan hubungi kami Sekolah Tahfizh Plus Khoiru Ummah Ciledug


Yuk bergabung bersama ribuan penghafal Al Qur'an di Khoiru Ummah Ciledug! Jangan lewatkan kesempatannya, kuota terbatas!


Hubungi Khoiru Ummah  Ciledug Level TK


Telp/WA: 089619806512 | 08128140712

Alamat: Komp.Peruri Jl. Soebagjo Blok S. No.19, Sudimara Timur, Ciledug, Tangerang, Banten 15151

Website : www.khoiruummahciledug.sch.id